papandayancargo.com

Jasa Cargo Barang Antar Pulau

Dalam menunjang kelancaran usaha dan bisnis, proses kirim mengirim barang sudah menjadi hal yang umum terjadi. Proses pengiriman barang itu sendiri bisa antar kota, antar pulau, hingga antara negara.

Untuk mendukung proses pengiriman agar lancar dan tepat waktu, tentunya dipilih layanan pengiriman barang sesuai dengan barang yang dikirim, seperti misalnya pengiriman barang menggunakan jasa layanan cargo atau ekspedisi. 

Layanan cargo itu sendiri juga terdiri dari berbagai macam jenis, mulai dari cargo darat, laut, hingga jasa layanan cargo udara. Tiap jenis layanan cargo yang dipilih memang tergantung dari si empunya barang tersebut, tentunya dengan banyak pertimbangan, seperti faktor biaya, kecepatan pengiriman, tingkat keamanan barang selama pengiriman, dan yang tidak kalah penting adalah layanan yang diberikan oleh perusahaan cargo tersebut.

Pengiriman barang melalui jasa cargo, khususnya jika memilih layanan via laut, kami sudah berpengalaman dalam melayani pengiriman antar pulau dan hampir seluruh rute yang ada, antara lain rute dari Surabaya dan dari Jakarta :

  1. Jakarta ke Sulawesi
  2. Jakarta ke Sumatera
  3. Jakarta ke Kalimantan
  4. dan Jakarta ke Papua
  5. Surabaya ke Sumatera
  6. Surabaya ke Kalimantan
  7. Surabaya ke Sulawesi
  8. Surabaya ke Papua

Dari rute antar pulau tersebut, masing-masing destinasi terbagi lagi menjadi antar provinsi, misalnya:

Rute Surabaya – Sumatera

Dalam melayani konsumen yang ingin mengirimkan barang rute Surabaya tujuan pulau Sumatera, terdapat beberapa rute yang dilayani, antara lain:

  1. Surabaya Medan
  2. Surabaya Batam
  3. Surabaya Pekanbaru
  4. Surabaya Padang
  5. Surabaya Palembang
  6. dan Surabaya Lampung 

Rute Surabaya – Kalimantan

Untuk jasa pengiriman cargo dari Surabaya tujuan pulau Kalimantan, beberapa rute utama yang bisa kami layani antara lain tujuan Banjarmasin, Balikpapan, Palangakaraya, Samarinda, dan Pontianak. Dari masing-masing rute tersebut kami melayani banyak rute pengiriman untuk tujuan kabupaten dan kota yang ada di wilayah tersebut.

Rute Surabaya – Sulawesi

Area lain yang kami layani setelah pulau Kalimantan adalah jasa pengiriman cargo untuk rute Surabaya tujuan Sulawesi. Wilayah-wilayah utama yang ada di Sulawesi terbagi lagi menjadi beberapa rute utama, seperti Makassar, Kendari, Palu, hingga Manado. Dengan semakin banyaknya rute tentunya akan semakin memudahkan Anda dalam mengirimkan barang sesuai destinasi yang diinginkan.

Rute Surabaya – Papua

Layanan pengiriman untuk area Indonesia bagian timur lainnya adalah rute Surabaya – Papua. Beberapa area yang bisa kami jangkau untuk daerah yang ada di Papua antara lain Manokwari, Jayapura, Sentani, Merauke, Sorong, Nabire, Yapen, Fakfak, dan Wamena. 

Rute Jakarta – Sulawesi

Pengiriman cargo dari Jakarta dengan tujuan pulau lain di Indonesia, semisal Jakarta ke Sulawesi, memiliki rute yang lebih banyak jika dibandingkan dengan rute Surabaya ke Sulawesi. Beberapa rute Jakarta Sulawesi yang bisa kami layani antara lain: 

  1. Makassar
  2. Palu
  3. Manado
  4. Kendari
  5. Mamuju
  6. Gowa
  7. Sinjai
  8. Bulukumba
  9. Kolaka
  10. Baubau
  11. Donggala
  12. Poso
  13. Majene
  14. Dan kota kota lain

Dengan semakin banyaknya rute tersebut, tentunya merupakan kelebihan tersendiri, sehingga jangkauan pengiriman jadi lebih mudah untuk dipilih.

Rute Jakarta – Sumatera

Jika Anda ingin mengirimkan barang melalui layanan cargo yang kami berikan dengan rute tujuan Sumatera, maka jalur darat adalah pilihan tepat. Pengiriman biasanya hanya melalui jalur penyeberangan laut yang kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat. Beberapa rute dari Jakarta ke Sumatera, antara lain:

  1. Jakarta – Medan
  2. Jakarta – Palembang
  3. Jakarta – Pekanbaru
  4. Jakarta – Jambi
  5. Jakarta – Nias
  6. Jakarta – Lampung
  7. Jakarta – Batam
  8. Jakarta – Prabumulih
  9. Dan beberapa kota lain di Sumatera

Itulah beberapa layanan cargo antar pulau yang biasa kami layani, khususnya untuk para konsumen Papandayan Cargo, baik untuk konsumen existing maupun konsumen yang baru pertama kali menggunakan layanan cargo dari kami.

Untuk artikel selanjutnya akan kami bahas rute Jakarta tujuan Kalimantan dan juga Jakarta tujuan Papua.


Baca JugaEkspedisi Surabaya MakassarEkspedisi Jakarta Makassar Sulawesi SelatanEkspedisi Surabaya BalikpapanJasa Pengiriman Barang Ekspedisi Surabaya Samarinda

Rate this post

Hubungi Kami

Konsultasikan Barang Kiriman Anda Dengan Klik Nomor Dibawah Ini

BERITA TERBARU

Cek Ongkir Ekspedisi Surabaya ke Kandangan

Ekspedisi Surabaya Kandangan –  Cermat dalam menentukan penyedia jasa ekspedisi terbaik, demi kelancaran kegiatan pengiriman barang dari Surabaya ke Kandangan, Kalimantan Selatan adalah hal yang wajib untuk dilakukan.  Bersama Papandayan Cargo cukup dengan Rp.4.000,- /kg untuk ongkir Surabaya Kandangan dan minimal berat sebesar 50 kg, kegiatan ekspedisi pengiriman barang Surabaya Batulicin yang dilakukan akan berjalan

Read More »

Merk Sepeda Listrik yang Bagus dan Awet 2024

Merk Sepeda Listrik yang Bagus dan Awet 2024 Merk Sepeda Listrik yang Bagus dan Awet – Sepeda listrik kini menjadi pilihan transportasi yang semakin populer di Indonesia, terutama karena ramah lingkungan dan efisien. Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran, memilih merk sepeda listrik yang bagus dan awet bisa jadi tantangan tersendiri. Artikel ini akan membahas

Read More »

Ekspedisi Surabaya ke Waingapu

Papadayan cargo melayani Jasa pengiriman barang, Jasa Ekspedisi, Jasa Cargo dari Surabaya ke Waingapu, Nusa Tenggara Timur dengan harga yang terjangkau. Dengan salah satu pelayanan yang kami berikan, yaitu Door to door service , anda tidak perlu repot-repot untuk mengantarkan barang anda ke tempat kami, melainkan kami yang akan menjemput barang anda langsung kerumah anda tanpa tambahan

Read More »

Reputasi kami sebagai ekspedisi murah Surabaya yang mengutamakan kepuasan pelanggan yang didukung jangkauan dan jaringan serta biaya yang terjangkau adalah keutamaan yang kami berikan kepada para customer kami.

ALAMAT

Jakarta : PK Djatmiko, Jl. Pahlawan Revolusi No.8, RW.4, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Jawa Timur 13470

Sidoarjo : Komplek Pergudangan 88 A-11, Jl. Ps. Wisata, Dabean, Pabean, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61253

Surabaya : Jl. Perak Timur No.294, Perak Utara, Kec. Pabean Cantikan, Kota SBY, Jawa Timur 60165

Malang : Jl. Raden Panji Suroso No.96, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126

KONTAK KAMI

PT. Papandayan Nusantara Perkasa

Jl. Pahlawan Revolusi No.8, Klender, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470

© All rights reserved Papandayan Cargo 2023

HUBUNGI KAMI
PAPANDAYAN CARGO

HUBUNGI KAMI

Untuk Pertanyaan, silahkan klik salah satu cabang nomor Whatsapp di bawah ini

#SEMANGAT BARU
#TUMBUH BERSAMA

HUBUNGI KAMI
PAPANDAYAN CARGO

HUBUNGI KAMI

Untuk Pertanyaan, Silahkan klik salah satu nomor
Whatsapp di bawah ini

#SEMANGAT BARU
#TUMBUH BERSAMA